Cihampelas Walk Bandung – Daya Tarik Dan Fasilitasnya

bagikan

Cihampelas Walk Bandung adalah salah satu destinasi terpopuler bagi para pengunjung yang ingin berbelanja sesuatu hal yang beragam dan menarik.

Cihampelas-Walk-Bandung---Daya-Tarik-Dan-Fasilitasnya

Sering di singkat dengan CiWalk Bandung, Berlokasi di Jawa Barat yang menawarkan berbagai fasilitas dan atraksi yang menakjubkan untuk para pengunjung. Siapa sih anak milenialyang tidak kenal dengan kawasan cihampelas ini. salah satu kawasan legend yang ada di Kota Bandung. Kawasan ini memberikan banyak toko tempat belanja, mulai dari toko pakaian sampai makanan juga ada disini. Kamu bisa bawa oleh-oleh khas Bandung tersedia komplit disini. Mall disini cukup lengkap dan sangat luas, pelayanan staff security dan cleaning service sangat ramah melayani pengunjung.

Baca Juga: Suku Sunda – Sejarah Budaya Dan Tradisi

Cihampelas Walk Bandung Ada Apa Saja?

Cihampelas-Walk-Bandung-Ada-Apa-Saja

Disini kita akan membahas fasilitas apa saja yang terdapat di CiWalk Bandung. Agar kamu tidak melewatkan berbagai tempat terfavorit saat berkunjung ke sini:

  • Berbelanja: CiWalk merupakan surganya bagi para pecinta belanja. Disini tersedia berbagai merek lokal maupun Internasional. Jadi untuk kamu yang berkunjung bisa bebas memilih sesuai selera, terdapat aksesoris, pakaian, alas kaki dan yang lainnya.
  • Restoran & Cafe: Di CiWalk terdapat beberapa restoran dan Cafe yang menawarkan macam-macam kuliner. Ada yang cepat saji, makanan Asia, makanan Nusantara.
  • Hiburan dan rekreasi: Buat kamu yang lagi cari hiburan , di CitWalk banyak sekali tempat yang mwnawarkan berbagai pilihan
  • Fasilitas Pelayanan & Kenyamanan: Pelayanan para seller disana sangat ramah. Serta terdapat juga tempat parkir yang sangat memadai, bisa wifi sepuasnya dan ATM di seluru kompleks.
  • Acara Menarik: Cihampelas Walk sering menjadi tuan rumah acara ataipun pertunjukan menarik. Mulai dari fashion show, konser musik, pertunjukan seni, sampai festival makanan ataupun minuman. Tempat ini menyediakan hiburan yang beragam untuk pengunjung dari segala usia.
  • Lingkungan yang Bersahabat: Desain arsitekturnya yang modern membuat pengunjung tertarik, area terbuka 9outdoor) yang luas, serta penataan taman dan lanskap yang indah menciptakan suasana yang menyenangkan dan menyejukkan mata bagi pengunjung.

Dengan berbagai fasilitas yang diberikan CiWalk, contohnya pusat perbelanjaan yang beragam dan kekinian, restoran dan kafe yang lezat, hiburan ataupun rekreasi, serta fasilitas pelayanan yang sangat memadai, Cihampelas Walk menjadi destinasi perbelanjaan dan hiburan hits di kota Bandung. Dengan mengetahui tentang berbagai fasilitas di Cihampelas Walk memiliki hal apa saja, ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang akan datang berkunjung ke Bandung.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *